Istri Ingin Dipeluk? Ini Peyebabnya

Sebuah keluarga yang bahagia tentu saja menjadi dambaan setiap suami ataupun istri, kehidupan yang harmonis yang didalamnya diisi dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang . Beragam sifat, tingkah laku dari pasangan harus menjadi perhatian dan saling mengerti menjadi kunci utama untuk mencapai hal tersebut, nah salah satu dari keinginan itu adalah pelukan hangat yang selalu didambakan istri dari seorang suami yang sangat ia cintai.

(c) ngulik.co
Dekapan hangat tersebut dapat menimbulkan berbagai macam perasaan. Rasa bahagia itu timbul dari hasil terjemahan perilakuan lembut suami terhapat istrinya, sehingga ia dapat merasakan kasih sayang yang penuh dari orang yang selalu ada didekatnya. Namun apa penyebabnya para istri sangat menginginkan pelukan dari suaminya?

Merasa dilindungi

Melindungi dan menyayangi istri sudah merupaka kodrat dari suami. Ketika rasa takut atau kaget dialami oleh seorang istri, ia akan langsung memeluk suaminya. Dengan berada  dalam pelukan sang suami membuat istri mersa lebih terlindungi dari bahaya yang sedang ia hadapi.

Menimbulkan perasaan lebih disayang

Dari beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli, pelukan dapat memicu otak melepaskan hormon oksitosin, nah hormon ini akan memicu perasaan bahagia dan rilaks. Dalam kondisi demikian kaum hawa akan merasakan kasih sayang  yang mendalam dari sang suami terhadap dirinya

Lambang kebahagiaan suami

Kebahagiaan tidak hanya diharapkan seorang istri terhadap dirinya saja, istri juga sangat menginginkan kabahagaan suami terhadap dirinya. Perasaan bahagia suami tersebut juga menjadi simbol keberhasilan istri dalam membina rumah tangga bersama orang yang ia sayangi. Ungkapan rasa bahagia tersebut seringkali tersalurkan suami dengan pelukan hangat terhapat istrinya.


Comments

Popular posts from this blog

5 Makhluk ALLAH Yang Ada Di Dunia Tampa Induk (Ayah/Ibu)

Setelah ALLAH Tenggelamkan Seisi Dunia, Inilah Penduduk Pertama Kota Mekkah

WASPADA!! Pencuri Di Bulan Ramadhan