Plat Nomor Polisi Terjual Rp 66 Milyar ??


Bagi sebagian orang, nomor dan huruf memiliki makna khusus, ada yang hanya sebagai penunjuk identitas ada juga yang menganggapnya sebagai keberuntungan. oleh karena itu, banyak kaum menengah keatas yang bersedia merogoh koceknya dalam dalam untuk memperoleh no dan angka yang mereka inginkan.
Sumber gambar kapanlagi.com

Nomor dan huruf yang dianggap hokky tidak hanya diinginkan sebagai nomor telefon seluler saja, plat no polisi yang tersemat di kenderaan pribadi juga menjadi incaran. Tidak hanya di Indonesia, masyarakat dari berbagai belahan negara pun masih mengincar nomer dan angka yang sebagai nomer cantik .

Mobil super mewah dengan harga yang selangit tidak akan lengkap rasanya bilatidak dihiasi dengan plat nomor polisi yang istimewa. Nomor cantik ini bisa berupa sebuah kombinasi angka yang diinginkan sampai dengan kombinasi angka dan huruf yang bisa dibaca sebagai sebuah kata atau kalimat.

Dalam sebuah acara lelang yang diadakan di Uni Emirat Arab (UEA) sebuah plat nomor kenderaan berhasil terjual dengan harga sekitar 66 milyar rupiah (4,9 juta USD). Arif Ahmed adalah pemilik plat nomor termahal didunia “Ambisi saya adalah untuk selalu menjadi nomor satu” ungkap nya yang juga merupakan salah satu pengusaha UEA.

Ini adalah upaya ke 18 yang dilakukan Arif untuk memiliiki sesuatu dengan harga yang mencengangkan, dan pembelian sebuah plat kali ini juga bukan merupakan pembelian plat yang termahal yang pernah ia lakukan. Pada tahun 2008, ia pernah mengeluarkan biaya 14,2 juta USD untuk membeli sebuah plat nomor termahal dari tujuh orang kaya di Dubai  pada acara pelelangan salah satu plat tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

5 Makhluk ALLAH Yang Ada Di Dunia Tampa Induk (Ayah/Ibu)

Setelah ALLAH Tenggelamkan Seisi Dunia, Inilah Penduduk Pertama Kota Mekkah

Waktu Terjadinya Lailatul Qadar, Kelebihan Dan Ciri Cirinya