Terjadi Penembakan Masal Di Bioskop Jerman

Penembakan kembali terjadi, kali ini terjadi di sebuah bioskop di kota Viernheim, Jerman. Insiden tersebut terjadi pada sebuah kota kecil didekat Frankfurt itu terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat atau sekitar pukul 21.00 WIB pada kamis 23/6/2016.


(c) expatica.com

Sampai saat ini belum diketahui motoif dari penembakan tersebut, polisi setempat masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dikutip dari net.z pelaku penembakan tersebut telah ditembak mati oleh polisi setempat.

Dalam penyerangan tersebut sedikitnya terdapat 25 orang korban luka. Pelaku diketahui menggunakan topeng penutup kepala lengkap dengan sabuk amununisi dan pelaku juga sempat  menyandera para pengunjung bioskop.


Jika dilihat sejara kebelakang,  penembakan masal jarang terjadi di negara Jerman. Namun pada tahun 2002, seorang pria bersenjata sempat melakukan aksinya di sebuah sekolah di Erfurt yang menewaskan 16 orang dan pada tahun 2009 seorang pelaku penembakan dengan berpakaian militer juga melakukan aksi penembakan dengan menewaskan 15 orang.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Teknologi Terbaru, Daun Yang Bisa Menghasilkan BBM

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat Menjamin Keaslian Vaksin Di 13 Puskesmas Meulaboh

Klub Gay Orlando, Amerika Di Serang Tewaskan Puluhan Jiwa