Inilah Penuturan Karius Terkait Hijrahnya Ke Liverpool

Liverpool  Klub sepak bola raksasa  Liverpool telah mendatangkan penjaga gawang baru. Loris Karius, kiper muda Jerman,yang mereka rekrut dari FSV Mainz 05.

Melalui situs resminya, Liverpool mengungkapkan bahwa Karius tealah melakukan medical test. Disebut sebut penjagaga gawang yang berusia 22 tahun ini menyepakati kontrak jangka panjang dengan nilai kontran 4,75 juta pounds.

Di Bundesliga musim lalu, Karius yang menjadi kipper andalan tersebut ditampailkan 34 kali dengan catatan 9 kali clean sheet untuk membantu Mainz finis ke enam.




Karius menyebut Juergen Klopp punya peran dalam transfernya. Obrolan dengan Klopp meyakinkan Karius untuk pindah ke Anfield.

"Saya bicara dengan manajer dan saya punya feeling yang bagus karena dia mengatakan apa yang dia ingin lakukan dengan klub dan dengan para pemain," kata Karius seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Itu obrolan yang bagus dengannya dan setelah itu saya yakin ini adalah keputusan yang tepat," tegasnya.

penjaga gawang yang akan menggunakan no punggung satu ini diharapkan jadi pesaing Simon Mignolet yang tampil naik turun selama tiga musim memperkuat Liverpool.



Karius jadi rekrutan kedua Liverpool di musim panas sejauh ini setelah Joel Matip. Liverpool terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Schalke untuk transfer Matip.

Comments

Popular posts from this blog

5 Makhluk ALLAH Yang Ada Di Dunia Tampa Induk (Ayah/Ibu)

Setelah ALLAH Tenggelamkan Seisi Dunia, Inilah Penduduk Pertama Kota Mekkah

Waktu Terjadinya Lailatul Qadar, Kelebihan Dan Ciri Cirinya