WOW Gaji Tukang Sampah Ini Digaji 1,47 milyar

Pasti kamu tak akan pernah menyangka kalu gaji seorang petugas kebersihan itu lebih besar dari pada gaji seorang karyawan.

Sebut saja pendapatan dari dua orang pria yang berprofesi menjadi tukang sampah di kota New York ini yang mampu merauk penghasilan mencapai kisaran miliaran rupiah.

Kedua tukang sampah yang bernama Noel Molina dan Tony Sankar, merupakan lulusan SMA yang sudah bertahun-tahun menjadi tukang sampah.

Walaupun berprofesi sebagai petugas kebersihan, pendapatan Noel dan Tony mencapai nilai yang fantastis. Dalam setahun, kedua pria ini bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar.

Noel bisa mendapatkan penghasilan sebesar US$ 112.000 atau setara dengan Rp 1,47 miliar setahun. Sedangkan rekannyaTony mendapat penghasilan sebesar US$ 100.000 atau Rp 1,31 miliar, seperti dilansir Merdeka.com.


Di negara tersebut, upah rata-rata yang diterima oleh petugas kebersihan beragam-ragam sesuai dengan pekerjaan yang dikerjaan.

Upah rata rata petugas kebersihan di sana bisa mendapatkan upah sebesar US$ 40.000 atau setara dengan Rp 526,3 juta per tahun.

Dan disetiap tahunnya, upah petugas kebersihan itu akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan yaitu sebesar 18 persen dari pendapatan awal mereka. Jadi bisa dikatakan hanya dengan berprofesi sebagai petugas kebersihan hidup kamu sudah bisa terjamin di sana.


Comments

Popular posts from this blog

5 Makhluk ALLAH Yang Ada Di Dunia Tampa Induk (Ayah/Ibu)

Setelah ALLAH Tenggelamkan Seisi Dunia, Inilah Penduduk Pertama Kota Mekkah

Waktu Terjadinya Lailatul Qadar, Kelebihan Dan Ciri Cirinya